Gelang Biomagnetik Edymium adalah produk yang dikeluarkan oleh Perusahaan Edymium yang merupakan perusahaan yang berkembang pesat yang bergerak dibidang kesehatan.

Sesuai dengan namanya gelang ini terdiri dari Magnet Alam yang disebut Magnet Neodymium, Magnet Neodymium inilah yang terbukti dapat mengembalikan keseimbangan arus elektromagnet di dalam sel – sel darah manusia, sehingga mampu memperlancar peredaran darah dan langsung berdampak positif terhadap kesehatan manusia (hal ini biasa disebut dengan Terapi Biomagnetik).

Terapi Biomagnetik ini telah digunakan oleh bangsa Cina sejak 4000 tahun yang lalu. Berbagai bangsa juga menggunakan terapi magnet ini untuk mengatasi berbagai macam penyakti. Terapi Biomagnetik ini telah di teliti oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan telah mengeluarkan pernyataan secara formal bahwa terapi ini sangat aman dan tidak mempunyai efek samping pada tubuh manusia (hanya saja pada saat menggunakan Gelang Biomagnetik ini jangan menggunakan produk magnet apapun serta tidak dianjurkan bagi wanita yang sedang mengandung), dan hingga saat ini Terapi Biomagnetik ini telah digunakan oleh 150 juta orang di seluruh dunia.

Bisa kita ambil kesimpulan bahwa Gelang Biomagnetik Edymium ini dapat menggantikan kekuatan energi magnet Bumi yang sekarang telah melemah dan sekaligus memiliki fungsi yang sama, yaitu MEMPERLANCAR PEREDARAN DARAH MANUSIA..!!

LUAR BIASA !!

&

TELAH TERBUKTI !!!

Manfaat Luar Biasa yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan Gelang Biomagnetik ini :

- Melancarkan peredaran darah;

- Meningkatkan metabolisme;

- Meningkatkan sistem imun;

- Menambah energi sampai 40% sehingga meningkatkan tenaga dan kekuatan;

- Mempercepat proses penyembuhan;

- Meningkatkan oksigen dalam tubuh;

- Meregenerasi sel – sel yang rusak;

- Menormalkan tekanan darah;

- Mengatasi stress (ketegangan);

- Mengurangi kadar kolesterol dalam darah;

- Mengatasi migraine, vertigo dan sakit kepala;

- Mengatasi susah tidur dan memberi kenyamanan di saat tidur;

- Mengatasi masalah pernapasan (ashma, bronchitis dan sinusitis);

- Mengatasi nyeri otot dan sendi di seluruh bagian tubuh;

- Meringankan rasa sakit sendi pada penderita reumatik;

- Mengatasi gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung (termasuk masuk angin dan perut kembung);

- Menurunkan asam urat, kolesterol dan timbunan lemak;

- Mengatasi penyakti kencing manis (diabetes);

- Meningkatkan vitalitas (kekuatan sexual);

- Mengatasi sembelit (susah buang air besar);

- Mengurangi pembengkakan;

- Menetralkan pH dalam tubuh dan

- Mencegah radiasi handphone.


Telah banyak orang yang membuktikannya dan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari Gelang Biomagnetik Edymium ini, berikut kesaksian mereka :

1. Daniawati - Karyawan Swasta, 22 tahun, Bandung
Saya sering sekali merasakan migrain apalagi kalau pekerjaan menumpuk di kantor, setiap pergi saya selalu membawa obat sampai kecanduan minum obat anti migrain, karena saya sudah merasakan sakit kepala yang luar biasa ini semenjak usia 18 tahun. Mulanya saya tidak yakin ketika seorang teman merekomendasikan kepada saya untuk menggunakan gelang magnet Edymium ini, teman saya meminjamkan gelang magnet untuk terapi selama seminggu. Dan baru disadari setelah saya menggunakan gelang magnet ini, saya merasa tidak pernah sakit kepala selama bekerja, kepala saya terasa enteng sekali.

2. Bpk. Santoso – Pengusaha Bengkel, 50 tahun, Bekasi
Dokter memberi tahu saya ada gejala sakit jantung dan tekanan darah tinggi. Saya sempat shock tetapi teman saya menawarkan terapi gelang magnet dan saya mencobanya selam 2 minggu. Ajaibnya setelah menggunakan gelang itu bukan hanya tekanan darah yang stabil tetapi keluhan sakit pinggang yang sudah menahun pun sembuh.

3. Hermawan – Pengusaha, Surabaya
Saya memiliki penyakit diabetes dan sakit pinggang. Penyakit ini merupakan penyakti turunan, sampai – sampai saya memiliki dokter pribadi di rumah untuk mengecek tekanan darah dan gula darah. Setelah saya memakai gelang magnet ini tekanan darah saya stabil dan tak ada keluhan sakit pinggang lagi. Dengan memakai gelang ini kesehatan saya pun terjaga.

4. Bpk. Anton Rochmat – Kepala Cabang Bank Swasta, 40 tahun, Medan
Saya mempunyai bisul di telinga sebelah kanan sampai saya tidak bisa mendengar. Teman saya meminjamkan kepada saya gelang selama 1 minggu. Dalam 3 hari pertama bisul di telinga saya mengempes dan kemudian sembuh hanya dalam waktu 1 minggu.

5. Bpk. Heri - 60 tahun
3 minggu setelah memakai kalung ataupun gelang dengan kadar 2000 gauss, rambut bapak Herry mulai tumbuh dengan warna hitam.

MEREKA TELAH MENCOBA DAN MEMBUKTIKAN NYA, SEKARANG LAH GILIRAN ANDA !!

Ingat kesehatan adalah hal pokok yang harus dimiliki oleh setiap manusia, dengan memiliki kesehatan maka manusia bisa melakukan aktifitas apapun dengan maksimal. Dan sebaliknya tanpa adanya kesehatan maka manusia tidak mampu beraktifitas secara baik bahkan yang lebih parah lagi yaitu tidak mampu beraktifitas sama sekali..!!

Jangan remehkan kesehatan Anda..! Jangan gadaikan kehidupan Anda..!!

Jangan tunggu lebih lama lagi,

Segera miliki Gelang Biomagnetik Edymium !!!


SEGERA PESAN !!!


Harga mulai dari : Rp.870.000,- *
* harga berlainan tergantung type gelang, plus ongkos kirim.

Suatu harga yang amat murah dan investasi yang hanya dilakukan satu kali saja namun digunakan untuk Jaminan Kesehatan dan Kesembuhan Seumur Hidup Anda !!

AMAZING !!!